Safelink

Tutorial Cara Mengaktifkan Driver Signature Pada windows 10 pro Asus

Asallammualikum wr. wb.
Tutorial cara mengaktifkan driver signature pada Windows 10 pro Asus.
 Kali ini saya mau berbagi cara mengaktifkan driver signature pada windows 10 pro tested pada Laptop saya Asus 453SA .Bermula ketika temansaya datang ke tempat saya dengan membawa hp yang hardbrik dan bootlop untung meminta bantuan kepada saya untuk di flashing saat itu saya laptop saya baru saya beli sekitar 1 miggu saya binggung saat menginstal driver pada windows 10 saya ini kenapa pada saat install driver not successfull pada windows saya. Saya bertanya kepada kaka saya, kata kaka saya usb signaturenya dulu di enable pada Troubleshotnya dahulu sebelum nginstall driver.
 Langsung saya membuat tutorialnya di blogger saya ini Rootverr. Jika tidak di hidupkan masalah pada laptop seperti di bawah ini :
- Akan banyak driver yang tidak cocok buat windows 10 agan seperti MTK driver, Spreadtrum driver dan sangat susah Add Legency diver atau menambahkan driver secara manual.

Pencarian Google search :
windows 10 tidak bisa add legency
widows 10 install driver selalu gagal
cara menambahkan deriver secara manual di windows 10
tips and trik windows 10
cara install driver spreadtrum secara manual di windows 10
cara install driver secara manual
cara install driver mtk 6572 6589 6577 di windows 10
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 Jika Windows 10 agan bermasalah pada bagian-bagian di atas ikuti langkah toturial mengaktifkan atau eneble Driver Signature pada windows 10.

Ikuti step-step berikut dengan cermat dan berhati-hati.
1. Klik update & security dengan cara ke All setting.

2. Pilih Recovery dan Advanced startup kemudian Restart Now step-step berikut serius.

3. Jika selesai restart akan masuk seperti gambar di bawah pilih Troubleshoot.

4. Pilih Advanced Options lalu.

5. Pilih Startup Setting di bagian terakhir


6. Klik F7 jika tidak bisa di tekan F7 ada bagian restar di bawah lalu tekan f7 sehabis restart atau bisa lihat gambar di bawahnya ke 7.

7.  Baru tekan F7 atau angka 7 Pada Keyboard dan jika masih Disable.Silahkan di Eneble dengan menekan angka 7 atau f7 pada keyboard.

 Itu dia tadi toturial cara mengaktifkan driver Signature pada Windows 10. Jika masih binggung silahkan komentar mungkin saya bisa bantu. kurang dan lebihnya tolong di maafkan karana yang posting ini bukan komputer yang sudah di isi dengan system dan file-file. saya hanya manusia yang mudah lupa dengan kesehari-harian yang saya lakukan. Saya tutup dengan salam wasallammualaikum wr. wb. 

Artikel lainnya windows 10 : 
Jika berhasil belikan saya kopi, jika tidak silahkan marah-marah di komentar.

Keyword Google :
windows 10 tidak bisa add legency
widows 10 install driver selalu gagal
cara menambahkan deriver secara manual di windows 10
tips and trik windows 10
cara install driver spreadtrum secara manual di windows 10
cara install driver secara manual
cara install driver mtk 6572 6589 6577 di windows 10

ARTIKEL LAINNYA



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tutorial Cara Mengaktifkan Driver Signature Pada windows 10 pro Asus "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×